+6285219605666 ciptagrafika@gmail.com

Meski sudah ada pegawai yang bekerja dari kantor, namun banyak juga perusahaan yang masih menerapkan kebijakan kerja dari rumah alias work from home (WFH) bagi pegawainya di tengah pandemi.
Oleh karena itu, tidak ada salahnya menyediakan ruang khusus sebagai ruang kerja di rumah. Tidak perlu luas, yang penting ruang kerja tersebut nyaman dan membuat Anda produktif saat WFH.

Dikutip dari Family Handyman, Sabtu (24/4/2021), berikut beberapa ide dekorasi ruang kerja di rumah yang dapat menjadi inspirasi Anda, tentunya dengan ruangan yang tidak cukup luas.

1. Nuansa cerah dan menyenangkan

Source : https://id.pinterest.com/pin/93660867240585097/

Tidak menutup kemungkinan ruang kerja Anda menempati sudut yang terasa sempit. Untuk membuat ruangan terasa lebih besar dan cerah, gunakan pencahayaan LED tersembunyi dan wallpaper yang menarik, Anda juga bisa tempatkan tanaman hias berbentuk ramping untuk mempercantik dekorasi ruang kerja Anda.

2. Meja dan Kursi

Source : https://www.instagram.com/p/CGKNVFwF2uH/

Sebuah meja kecil dan kursi yang terselip di sudut kamar tidur atau ruang keluarga tentu memenuhi syarat sebagai ruang kerja di rumah. Ambil dinding kosong dan tambahkan beberapa kayu lapis yang dipasang serupa ambalan pada dinding. Ini akan menyajikan ruang kerja yang panjang untuk dua orang.

3. Pajang lukisan atau foto berukuran besar

Pilihan dekorasi yang tepat bisa membuat ruangan kecil terasa lebih besar.
Sebuah karya seni besar, seperti lukisan atau foto, akan mempercantik ruang kerja Anda dengan sentuhan artistik. Tidak perlu ruangan besar dan aksesoris yang mahal, yang penting ruangan yang kita tempatin membuat nyaman, sehingga Anda tetap produktif saat WFH.

Cipta Office menyediakan kebutuhan dekorasi ruangan anda !