+6285219605666 ciptagrafika@gmail.com

Bagi siapa saja yang menjalankan bisnis, loyalitas atau kesetiaan dari konsumen sangat penting untuk keberlangsungan bisnis sehingga perusahaan bisa bertahan lama. Nah, mempertahankan konsumen untuk menjadi pelanggan setia pada bisnis Anda bukanlah hal yang mudah. Anda membutuhkan effort atau usaha yang lebih, salah satu hal yang dapat Anda coba untuk memberikan hadiah atau souvenir saat terjadi interaksi dengan konsumen. Misalnya saja dengan memberikan jenis tumbler yang cocok untuk souvenir perusahaan.

Selain sebagai media promosi yang cukup ampuh, souvenir juga bisa menjadi wujud apresiasi untuk konsumen Anda lho! Dengan mendapat souvenir yang bagus dan bermanfaat, konsumen akan merasa diperlakukan spesial dan mendorong keinginan untuk berlangganan dengan Anda. Anda pun bisa memberikan souvenir yang berbeda untuk loyal customer agar semakin merasa betah.

jenis tumbler untuk souvenir ada banyak pilihan

Salah satu fungsi dari souvenir adalah sebagai brand awareness. Saat melakukan kegiatan yang berhubungan dengan bisnis, ada banyak kesempatan untuk mengundang orang baru agar mengunjungi tempat Anda. Nah, ini adalah kesempatan untuk semakin membuat orang aware pada Anda. 

Untuk menargetkan orang baru agar semakin kenal dengan Anda, pilihlah souvenir yang praktis dan memiliki kegunaan yang sudah pasti seperti tumbler. Hal ini agar orang baru yang mengenal bisnis Anda tidak membuang souvenir yang sudah diberikan dan dapat menggunakannya sesering mungkin.

Baca juga: Fungsi Tali Lanyard Selain untuk Kartu Identitas – Cipta Office

5 Jenis Tumbler yang Cocok untuk Souvenir Perusahaan

Ada beragam jenis tumbler yang bisa Anda cetak baik untuk kepentingan sendiri atau untuk souvenir acara. Berikut 5 jenis tumbler yang bisa Anda pilih: 

1. Tumbler sport

Tumbler yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang sering berolahraga. Membawa tumbler saat berolahraga memiliki banyak keutamaan, salah satunya Anda jadi tidak perlu menghabiskan banyak botol plastik. Tumbler sport memiliki bagian tutup yang disertai dengan buckle agar tumbler mudah dibawa. 

Pada bagian tutupnya terdapat pengunci ganda yang mencegah kebocoran saat harus dibawa sambil berolahraga. Dibandingkan dengan tumbler lainnya, tumbler sport memiliki bobot yang ringan. 

2. Tumbler vacuum niagara

Untuk tumbler niagara, perbedaannya terletak pada bagian tutup yang disertai dengan tombol. Tombol ini memudahkan Anda untuk meneguk dari tumbler karena dapat membuat tutup botol terbuka dengan mudah. Model one push button pada tumbler sangat mempermudah ketika Anda harus minum dengan satu tangan. 

jenis tumbler untuk souvenir yang paling banyak digunakan adalah tumbler LED

3. Tumbler vacuum premium

Tumbler vacuum premium memiliki karakteristik yang mirip dengan tumbler yang ada di Starbucks. Bahan yang digunakan membuat bobot tumbler sedikit lebih berat dari tumbler lainnya namun kokoh dan tidak mudah pecah. Tumbler premium memiliki tempat yang dapat mempertahankan suhu dan kualitas minuman. 

4. Tumbler vacuum LED

Salah satu hal yang membedakan tumbler LED dengan tumbler lainnya adalah bagian tutupnya. Tutup tumbler ini dilengkapi dengan tulisan LED yang mendeteksi suhu dari air. Tumbler ini sangat cocok untuk digunakan oleh Anda yang sering membawa minuman panas atau dingin sehingga Anda tahu jangka waktu yang tepat untuk menghabiskan minuman. Bagian tutupnya dilengkapi dengan ring silicone sehingga tidak mudah bocor. 

5. Tumbler vacuum travel 

Sesuai namanya, tumbler untuk travel juga memiliki ukuran yang tidak begitu besar. Ukuran tumbler ini disesuaikan dengan genggaman agar mudah dibawa ke mana-mana. Karena ukurannya, tumbler travel bukan hanya cocok digunakan untuk orang dewasa, tetapi juga oleh anak sekolah. 

Dengan memberikan souvenir, Anda sudah menjalankan strategi agar membuat pelanggan lebih dekat dengan bisnis Anda. Segera buat kebutuhan promosi Anda di Cipta Office agar hasilnya berkualitas dan tahan lama.