+6285219605666 ciptagrafika@gmail.com

Hiasan dinding kantor bukan hanya sebuah dekoratif yang digunakan untuk pemercantik sebuah ruang. Lebih dari itu, hiasan atau pajangan bisa membantu menambah semangat para karyawan. Berikut, delapan rekomendasi pajangan dinding untuk ruang kerja yang lebih estetik dan sedap dipandang mata. 

Contoh Hiasan Dinding Kantor

Jam

jam-dinding

Credit to: Freepik

Cipta Office – Barang yang satu ini bisa dibilang menjadi barang yang pasti Anda temukan di dinding manapun. Mengingat keberadaannya yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.  Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam bisa menjadi pajangan hias yang menarik. Pilih jam dengan desain menarik yang unik dan menarik untuk mempercantik ruangan kantor.

Kalender

kalender-dinding

Credit to: Freepik

Kalender merupakan salah satu hiasan dinding yang tak boleh terlewatkan. Bukan hanya berguna untuk penanggalan, kalender dengan bentuk yang artistik tentu mampu menarik perhatian dan memberikan sentuhan estetika pada ruangan.

Papan Informasi

papan-informasi

Credit to: Freepik

Selain poster inspiratif, papan informasi juga merupakan pilihan tepat untuk menghiasi dinding kantor. Papan ini tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi, tetapi juga sebagai sarana informasi dan edukasi yang bermanfaat bagi karyawan. Anda bisa memajang papan pengumuman, papan keselamatan dan kesehatan kerja, dan lain sebagainya.

Baca juga: 7 Pilihan Wallpaper Dinding, dari Polos Hingga Ramai!

Galeri Foto

galeri-foto

Credit to: Freepik

Anda bisa menciptakan ruang kerja yang hangat dengan memasang galeri foto tim di dinding kantor. Galeri foto yang menampilkan kebersamaan tentu bisa menjadi media untuk memperkuat hubungan sekaligus meningkatkan motivasi untuk terus berkolaborasi bersama.  karyawan.

Poster Motivasi

poster-motivasi

Credit to: Freepik

Gambar ataupun poster yang berisi motivasi bisa menjadi rekomendasi hiasan yang bisa Anda pajang di ruang kerja. Poster dengan tulisan “Mistakes are proof that you are trying”, “Everybody is jenius” bisa jadi penyemangat bagi para pekerja. Gunakan canvas spanram agar poster lebih tahan lama dan terlihat klasik.

Pigura Sertifikat dan Penghargaan 

sertifikat

Credit to: Freepik

Tidak ada salahnya untuk memajang piagam sertifikat dan penghargaan yang perusahaan dapatkan pada dinding kantor. Sertifikat dan penghargaan bisa menjadi media untuk menunjukkan kapabilitas dan meningkatkan citra perusahaan. 

Wallpaper

wallpaper dinding kantor

Credit to: Freepik

Ingin membuat ruang kerja terlihat lebih keren dan playful? Memasang wallpaper dinding pada ruangan kerja bisa jadi solusinya. Selain berfungsi sebagai pemercantik ruangan, wallpaper dinding bisa menjadi alternatif untuk menutupi retak pada dinding. Dari segi biaya, wallpaper dinding dianggap lebih ekonomis ketimbang membeli cat dinding. 

Baca juga: Mengenal Roller Blind, Tirai Jendela Kekinian!

Cermin

cermin, hiasan dinding kantor

Credit to: Freepik

Luas ruang kantor Anda terbatas dan terasa sumpek? Jika iya, memajang cermin besar atau cermin kolase merupakan salah satu alternatif pajangan dinding kantor Anda. Cermin tak hanya digunakan untuk berhias, tetapi juga mampu memberi ilusi ruang yang lapang dan berbeda dari biasanya. 

Manfaat Hiasan Dinding Kantor

Mempercantik Ruangan

Manfaat utama hiasan dinding adalah untuk menambah nilai estetika pada suatu ruangan. Dinding kantor yang polos dan kosong dapat terasa membosankan dan kurang inspiratif. Hiasan dinding dapat membantu menciptakan suasana yang lebih menarik, nyaman, dan profesional.

Memberi Warna dan Suasana Baru

Agar suasana ruang kerja tak terlalu kaku, Anda bisa menambahkan hiasan pada dinding ruang kerja. Hiasan dinding yang satu ini bisa jadi warna sekaligus memberikan suasana baru yang lebih menyenangkan bagi para penghuni ruangan. Dengan demikian, diharapkan ada banyak ide-ide baru dan meningkatkan fokus pekerja.

Menutupi Kekurangan Pada Ruangan

Terakhir, memasang hiasan pada dinding berguna untuk menutupi kekurangan ataupun kerusakan pada dinding. Misalnya cat warna yang mulai memudar, mengelupas, dinding yang retak, dan lain sebagainya. Daripada itu, hiasan dinding mampu mengisi ruang yang kosong dan membuat ruangan terlihat lebih rapi dan terawat.

Baca juga: 9 Cara Ini Bisa Bikin Ruang Kerja Kamu Lebih Nyaman!

Pesan Hiasan Dinding Karawang 

Itulah beberapa rekomendasi hiasan dinding yang bisa Anda pasang pada ruang kerja Anda. Anda bisa custom berbagai jenis hiasan dinding yang sesuai dengan brand identity perusahaan di Cipta Grafika. Klik di sini untuk terhubung dengan CS kami secara langsung.